• Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), memimpin rapat terbatas dengan Menteri dan Pejabat Negara lainnya, di Istana Kepresidenan Bogor.
  • Ratas kali ini membahas tentang cadangan devisa Indonesia yang harus ditingkatkan. Presiden memerintahkan menteri terkait untuk mengendalikan impor dan meningkatkan ekspor serta mendorong penggunaan biodiesel.
  • Sejumlah menteri hadir dalam ratas diantaranya Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.
  • Menteri BUMN Rini Soemarno (kiri) berbincang dengan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) sebelum mengikuti rapat terbatas tentang Strategi Kebijakan Memperkuat Cadangan Devisa di Istana Bogor, Jawa Barat.
31 Juli 2018 13:55 WIB

Jokowi Pimpin Ratas Soal Cadangan Devisa

Bogor: Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas tentang Strategi Kebijakan Memperkuat Cadangan Devisa di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa, 31 Juli 2018. Presiden memerintahkan menteri terkait untuk mengendalikan impor dan meningkatkan ekspor serta mendorong penggunaan biodiesel. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA