• Asap mengepul dari puing-puing pesawat yang jatuh kemudian terbakar usai lepas landas dari Bandara Durango, Meksiko utara, Selasa, 31 Juli 2018 waktu setempat.
  • Api muncul dari badan pesawat usai mendarat darurat, dan belasan penumpang bergegas lari meninggalkan tempat kejadian yang diliputi asap, sementara petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api.
  • Pesawat milik maskapai penerbangan Aeromexico tersebut lepas landas di tengah hujan badai dan kemudian terpaksa mendarat darurat di sebuah lapangan yang berjarak sekitar 10 kilometer dari Bandar Durango sekitar pukul 16.00 waktu setempat.
  • Seluruh penumpang yang berjumlah 97 orang dan empat awak pesawat selamat. Sebanyak 85 orang mengalami luka-luka, dua di antaranya dalam kondisi kritis.
01 Agustus 2018 10:17 WIB

Pesawat Aeromexico Jatuh, Tak Ada Korban Tewas

Mexico City: Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Aeromexico jatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Durango menuju ibu kota Mexico City, Selasa, 31 Juli 2018 waktu setempat. 97 penumpang dan 4 awak pesawat dilaporkan selamat. AFP Photo/Durango Civil Protection

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA