• Gubernur Sumsel Alex Noerdin didampingi mantan pebulu tangkis nasional Ivana Lie menerima penyerahan obor dari Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Hadir pula, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir dan Wakil KOI Muddai Madang.
  • Alex kemudian berlari sekitar 50 meter didampingi Ivana Lie kemudian menyerahkan obor ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
  • Obor api Asian Games 2018 tersebut kemudian dibawa mengelilingi kota Palembang dan menyusuri Sungai Musi, selanjutnya akan menuju sejumlah kabupaten/kota yang ada di Sumatera Selatan.
  • Obor Asian Games tiba di Palembang, sejak Jumat, 3 Agustus dari Provinsi Jambi, dan disemayamkan selama satu malam di Bandara Sultan Mahmud II. Kemudian Sabtu pagi dibawa oleh 52 penerjun TNI Angkatan Udara ke Kompleks Jakabaring Sport City.
04 Agustus 2018 14:44 WIB

Obor Asian Games Diarak Keliling Kota Palembang

Palembang: Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menjadi pembawa obor pertama pada Kirab Obor Asian Games XVIII 2018 di Palembang, Sabtu, 4 Agustus 2018 pagi. Obor kemudian dibawa mengelilingi Kota Palembang dan menyusuri Sungai Musi, selanjutnya akan menuju sejumlah kabupaten/kota yang ada di Sumsel. Antara Foto/Feny Selly

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA