• "Selain pelaksanaan yang baik kita juga ingin prestasi juga baik. Kita ingin masuk 10 besar, sebelumnya kita di rangking 17.  Terakhir saya bisik-bisik lagi sebenarnya saya minta 8," kata Presiden Jokowi di hadapan para pegiat media sosial, seperti vloger, kreator konten, dan influencer lainnya.
  • Menurut Jokowi, Indonesia merupakan negara besar sehingga prestasi dalam kegiatan besar itu juga harus baik. "Kita ini bangsa besar, jangan sampai 10 besar saja gak masuk, mau taruh di mana muka kita," katanya. 
  • Presiden Jokowi kemudian mengajak para pegiat media sosial, seperti vloger, kreator konten, dan influencer lainnya jalan santai di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor. Menurut Jokowi, jalan kaki itu sehat.
  • "Saya kalau ke daerah juga banyak jalan kaki, entah masuk ke desa, sawah, tepi pantai. Jalan itu menyehatkan, enak. Dulu saya pagi jogging, ada yang bisikin, jangan pagi saja, sehingga kadang jam 12 siang saya juga jogging," katanya.
04 Agustus 2018 16:45 WIB

Jokowi Harap RI Peringkat 8 di Asian Games

Jakarta: Presiden Joko Widodo berharap Indonesia memperbaiki peringkat dalam Asian Games 2018 yaitu berada di posisi delapan besar. Hal itu dikatakan Jokowi dalam acara promosi Asian Games 2018 dan Gerakan Jalan Terus Indonesia di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 4 Agustus 2018. MI/Ramdani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA