• Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop (tengah) didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo (kiri) dan Konjen Australia untuk Surabaya Chris Barnes (kanan) meresmikan Konsulat Jenderal Australia di Surabaya, Jawa Timur.
  • Dengan hadirnya konsulat Australia tersebut diharapkan dapat meningkatkan peluang perdagangan dan pengembangan ekonomi kedua negara di Jawa Timur yang meliputi bidang jasa keuangan, pendidikan, kesehatan, manufaktur dan infrastruktur.
  • Dalam kunjungannya ke Surabaya, Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop juga menghadiri perayaan program kemitraan sekolah (BRIDGE Australia-Indonesia) ke-10 di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, Jawa Timur.
  • Julie Bishop juga mengunjungi Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Kunjungan tersebut dalam rangka mengamati lokasi teror bom yang terjadi pada 14 Mei lalu di Polrestabes Surabaya.
  • Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop (kanan) berbincang dengan petugas ketika berkunjung di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.
05 Agustus 2018 18:08 WIB

Australia Resmi Buka Konsulat Jenderal Pertama di Surabaya

Surabaya: Menteri Luar Negeri Julie Bishop secara resmi membuka Konsulat Jenderal Australia pertama di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 5 Agustus 2018. Konsulat Jenderal ini adalah bagian dari komitmen Pemerintah Australia untuk memperluas jaringan diplomatik. Ini merupakan perluasan terbesar selama lebih dari 40 tahun. Antara Foto/Zabur Karuru

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA