• 30 pelajar sekolah dasar (SD) dari Reporter Cilik Media Indonesia berkunjung ke PT Mayora divisi wafer di Jalan Yos Sudarso, Daan Mogot KM 19, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.
  • Reporter cilik yang datang merupakan program binaan surat kabar harian Media Indonesia yang merangkul siswa-siswi SD di seluruh Jabodetabek.
  • Iis Zatnika pembina Reporter Cilik mengatakan, acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Media Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku industri dan pihak pemerintah.
  • Iis menambahkan, kegiatan ini bukan hanya sekedar tour dengan melihat seisi pabrik dan produksinya. Tapi, lanjutnya, program ini menitikberatkan kepada pemahaman dan daya tangkap yang dimiliki anak-anak.
09 Agustus 2018 18:41 WIB

Reporter Cilik Media Indonesia Kunjungi PT Mayora

Tangerang: 30 pelajar sekolah dasar (SD) dari Reporter Cilik Media Indonesia berkunjung ke PT Mayora divisi wafer di Jalan Yos Sudarso, Daan Mogot KM 19, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Kamis, 9 Agustus 2018. Kedatangan mereka untuk mengetahui cara produksi salah satu biskuit terlaris di Indonesia. Medcom.id/Hendrik Simorangkir

 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA