• GrupĀ Elek Yo Band menghadirkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drum), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboard), serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masing-masing pada gitar akustik dan vokal. Ada pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, sebagai vokalis dan suami Menlu Retno, Agus Marsudi, turut serta memainkan gitar.
  • Dalam konser tersebut Elek Yo Band membawakan beberapa lagu hits dari dalam dan luar negeri, seperti 'Stand By Me', 'Bento', dan 'Andaikan Kau Datang Kembali'. Antusiasme masyarakat yang turut menyaksikan konser amal yang digelar secara gratis itu sangat tinggi, sehingga para menteri akhirnya membawakan lima buah lagu.
  • Kompak memakai topi dengan gaya yang berbeda-beda, para menteri dan pejabat negara membawakan lagu dengan santai, bahkan, Menlu Retno sempat turun panggung dan berkeliling membawa kotak sumbangan untuk diisi dengan donasi dari para penonton.
  • Sementara dalam kesempatan tersebut, personel Elek Yo Band, Budi Karya Sumadi melelang gitar kesayangannya. Gitar buatan dalam negeri yang telah dibubuhi tandatangan semua personel Elek Yo Band tersebut akhirnya laku terjual Rp200 juta. "Wah laku Rp 200 juta," ucap Najwa Shihab yang menjadi pemandu acara dalam konser tersebut.
10 Agustus 2018 08:40 WIB

Elek Yo Band Galang Dana untuk Lombok

Jakarta: Grup musik beranggotakan para menteri Kabinet Kerja, Elek Yo Band membawakan lima tembang dalam 'Konser Kemanusiaan untuk Lombok' di Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018 malam. Konser tersebut bertujuan menggalang dana bagi korban gempa bumi yang melanda pulau di Nusa Tenggara Barat tersebut. MI/Adam Dwi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA