• Sandiaga Uno (kiri) berpelukan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Wagub DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 10 Agustus.
  • Sandiaga Uno resmi mundur dari jabatannya sebagai Wagub DKI Jakarta untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi calon presiden Prabowo dalam Pilpres 2019.
  • Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada Anies yang selama ini membimbingnya. "Makasih pak Anies selama ini bimbingannya. Im gonna miss this place, sekali-sekali boleh dong kangen main ke sini," tutur Sandiaga. Sementara¬†Anies memuji Sandiaga yang sangat dinamis dan aktif. ¬†Dan sudah lama berteman dan bersahabat.
  • Sandiaga Uno mencium mobil dinasnya sebagai tanda perpisahan karena hari ini merupakan hari terakhir dirinya menggunakan fasilitas Pemprov DKI Jakarta.
10 Agustus 2018 13:43 WIB

Sandiaga Mundur sebagai Wagub DKI

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyerahkan surat pemberhentian dari jabatannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. Antara Foto/Galih Pradipta

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA