• Menteri Muda Urusan Asia Pasifik Kemlu Inggris Y.M Mark Field (kiri) dan Kepala Badan Siber dan Sandi Negara RI Djoko Setiadi (kanan) menandatangani perjanjian kerja sama di Kementerian Luar Negeri, Jakarta.
  • Pertemuan ini membahas seputar hubungan kerja sama kedua negara serta penandatanganan MoU on Cyber Security Cooperation oleh Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia dan Menteri Muda Inggris Urusan Asia Pasifik.
  • Pemerintah Indonesia dan pemerintah Inggris menjalin kerja sama kemanan siber dalam hal pengembangan dan implementasi strategi keamanan, manajemen insiden, promosi kesadaran dan pelatihan serta pengembangan kapasitas di bidang siber.
14 Agustus 2018 14:03 WIB

RI-Inggris Jalin Kerja Sama Keamanan Siber

Jakarta: Kementerian Luar Negeri RI menerima kunjungan dari Menteri Muda Inggris Urusan Asia Pasifik, Mark Field, Selasa, 14 Agustus 2018. Pemerintah Indonesia dan pemerintah Inggris menjalin kerja sama kemanan siber dalam hal pengembangan dan implementasi strategi keamanan, manajemen insiden, promosi kesadaran dan pelatihan serta pengembangan kapasitas di bidang siber. Antara Foto/Galih Pradipta

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA