• Strategi kebijakan memperkuat cadangan devisa di Indonesia sebelumnya juga sudah dibahas. Jokowi bilang salah satu langkah yang dilakukan untuk menjaga stabilitas nilai tukar dengan memperkuat cadangan devisa, apalagi di tengah ketidakpastian global, termasuk krisis Turki.
  • "Kita harus jaga stabilitas rupiah dalam nilai yang wajar, inflasi rendah, defisit transaksi yang aman," kata Jokowi saat membuka ratas di kantor Presiden, Jakarta.
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani (kiri) bersama Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro (tengah) dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kanan) mengikuti rapat terbatas terkait strategi kebijakan memperkuat cadangan devisa di Kantor Presiden, Jakarta.
  • Oleh karena itu, Jokowi meminta kepada menteri kabinet kerja untuk memaparkan perkembangan terkini penerapan strategi kebijakan memperkuat cadangan devisa yang sudah diimplementasikan.
14 Agustus 2018 16:42 WIB

Jokowi: Kita Harus Jaga Stabilitas Rupiah

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas (ratas) mengenai strategi memperkuat cadangan devisa di kantor Presiden, Jakarta, Selasa, 14 Agustus 2018. Dalam rapat lanjutan tersebut, Presiden memerintahkan untuk menjaga stabilitas rupiah, inflasi dan defisit transaksi yang aman khususnya untuk menghadapi ketidakpastian ekonomi global dan dampak gejolak ekonomi Turki. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA