• Bila Anda sedang berkunjung atau jalan-jalan ke Dubai, Uni Emirat Arab, jangan kaget bila Anda mendapati logo Asian Games Ke-18 di di bagian samping sejumlah taxi yang beroperasi di Dubai dan Emirat sekitarnya.
  • Pemasangan logo tersebut ternyata merupakan bagian dari kerja sama antara Asia Pulp and Paper (APP), salah satu perusahaan bubur kertas dan kertas terbesar di dunia, dengan perusahaan Arabia Taxi.
  • APP didukung oleh KBRI Abu Dhabi dan KJRI Dubai telah secara resmi meluncurkan proyek kerja sama APP Asian Games Taxi Branding di kantor KJRI Dubai pada Selasa (14/8/2018).
  • Acara tersebut dihadiri Duta Besar RI untuk Uni Emirat Arab Husin Bagis, Konsul Jenderal RI Dubai Ridwan Hassan, dan Branch Controller APP Dubai Arvind Gupta. Turut hadir sejumlah pejabat dan staf dari perusahaan APP, Synergy Arabia, Nishat General Company, dan KJRI Dubai.
  • Melalui kerja sama tersebut, APP memasang iklan produk kertas dan logo Asian Games Ke-18 pada 100 unit taxi yang dioperasikan oleh perusahaan Arabia Taxi selama satu bulan, terhitung sejak tanggal 2 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.
15 Agustus 2018 21:08 WIB

Gaung Asian Games 2018 Menggema Hingga ke Uni Emirat Arab

Dubai: Tidak hanya di tanah air, gaung penyelenggaraan Asian Games Ke-18 Jakarta-Palembang yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 nanti juga dirasakan menggema hingga ke Uni Emirat Arab. APP didukung oleh KBRI Abu Dhabi dan KJRI Dubai telah secara resmi meluncurkan proyek kerja sama APP Asian Games Taxi Branding di kantor KJRI Dubai pada Selasa, 14 Agustus 2018. KBRI Abu Dhabi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA