• Johanis Gama Marshal Lau bersiap memenuhi undangan Pemerintah Pusat. Didampingi kedua orang tuanya, Kapolres Belu AKBP C Tobing, dan Dandim Belu Letkol Inf Putu Dwi, Joni berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID - 6541 dari Bandara El Tari, Kupang, Sabtu, 18 Agustus.
  • Joni diundang Pemerintah Pusat atas aksinya memanjat tiang bendera untuk mengambil bagian tali yang terlepas saat dibentangkan pada pelaksanaan Upacara HUT RI di Pos PLBN RI - RDTL, Jumat, 17 Agustus.
  • Aksi heroiknya tersebut menjadi viral di jejaring media sosial dan mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan karena dianggap menjadi pahlawan penyelamat upacara yang nyaris gagal tersebut. Mulai dari Wakil Bupati Belu, bedah rumah oleh Polres Belu, beasiswa hingga tamat kuliah dari PLN.
18 Agustus 2018 09:33 WIB

Bocah NTT Pemanjat Tiang Bendera Diundang Pemerintah Pusat

Kupang: Johanis Gama Marshal Lau Siswa kelas 1 SMP Silawan Kota Atambua yang viral karena memanjat tiang bendera saat Upacara HUT Ke-73 RI diundang Pemerintah Pusat. Joni bersama orang tuanya berangkat ke Jakarta, Sabtu, 18 Agustus 2018. Foto: Istimewa

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA