• Para pemain Indonesia merayakan gol ke gawang Hong Kong pada pertandingan kualifikasi Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
  • Sempat tertinggal oleh gol Lau Hok Ming, Garuda Muda berhasil menyusul lewat gol dari Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Sjahbandi.
  • Pemain Indonesia Stefano Lilipaly melakukan selebrasi usai mencetak gol saat penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan timnas U-23 Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
  • Pesepak bola Indonesia Hanif Abdurrauf melesakkan gol ke gawang Hong Kong yang dijaga Ho Chun Yuen dengan dibayangi pemain Chun Ming Wu pada pertandingan kualifikasi Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
  • Suporter Indonesia meneriakkan dukungan saat pertandingan kualifikasi Grup A Asian Games 2018 antara Indonesia melawan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
  • Dengan kemenangan 3-1 ini Indonesia menjadi juara Grup A dan berhak melaju ke babak selanjutnya. Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar pada 24 Agustus.
20 Agustus 2018 22:25 WIB

Indonesia Melaju ke 16 Besar sebagai Juara Grup

Bekasi: Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Hong Kong 3-1 pada laga pamungkas penyisihan Grup A Asian Games 2018, Senin, 20 Agustus 2018. Kemenangan ini memastikan Indonesia juara grup A. Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar pada 24 Agustus. MI/Rommy Pujianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA