• Petugas penyelamat berada di Raganello Gorge, tempat mendaki gunung populer di Civita, sebuah desa di wilayah selatan Calabria selatan, Senin, 20 Agustus 2018 waktu setempat.
  • Sedikitnya delapan pendaki tewas sementara lima lainnya belum ditemukan setelah banjir bandang tiba tiba terjadi di Ngarai Raganello, tempat pendakian populer di Civita. Sebelumnya, hujan deras dan angin kencang melanda wilayah tersebut selama beberapa jam.
  • Harian Corriere della Sera melaporkan delapan korban tewas adalah empat pria dan empat wanita, sementara dua dari 23 yang diselamatkan adalah anak-anak, termasuk seorang gadis dengan hipotermia yang langsung dibawa ke rumah sakit dengan helikopter. Seorang pemandu lokal termasuk di antara lima orang yang hilang, menurut surat kabar tersebut.
21 Agustus 2018 10:06 WIB

Banjir Bandang Landa Calabria, 8 Pendaki Tewas

Calabria: Sedikitnya delapan pendaki tewas setelah banjir bandang tiba-tiba terjadi di sebuah sungai di pegunungan wilayah Calabria, Italia selatan, Senin, 20 Agustus 2018 waktu setempat. Lima orang dinyatakan masih hilang. AFP Photo/Kontrolab

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA