• Kepala Perwakilan Taipe Economic and Trade Office di Indonesia John C Chen (tengah) mewakili Pemerintah dan rakyat Taiwan dan Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan di Indonesia Lai Wei Hsin (kiri) berfoto bersama setelah menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok kepada Ketua Harian Palang Merah Indonesia Ginandjar Kartasasmita (kedua dari kiri), Kepala Markas PMI Pusat Sunarbowo Sandi (kanan), serta Ketua Bidang PMR dan Relawan Muhammad Muas di Kantor Pusat PMI, Jakarta, Selasa, 21 Agustus 2018.
  • Pemerintah Taiwan bersama warganya menyumbang uang sebesar USD 250.000 atau sekitar Rp3,5 miliar, ditambah dengan pembelian dua mobil ambulans, pembangunan satu klinik, dan satu truk tangki air. Selain itu asosiasi pengusaha Taiwan di Indonesia juga memberikan bantuan sebesar Rp750 juta.
  • "Taiwan selalu hadir menemani Indonesia dalam menghadapi bencana besar," kata Kepala Perwakilan Kantor Dagang dan Ekonomi Taiwan (TETO) untuk Indonesia John C. Chen. "Gempa di Lombok sangat parah. Kami sangat sedih, dan kepada PMI kami menyampaikan bantuan ini bagi mereka yang menderita karena bencana," katanya.
21 Agustus 2018 14:01 WIB

Taiwan Sumbang Rp 4,4 Miliar untuk Korban Gempa Lombok

Jakarta: Pemerintah dan kelompok pengusaha Taiwan menyerahkan bantuan senilai Rp4,4 miliar untuk para korban gempa Lombok, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) di Jakarta, Selasa, 21 Agustus 2018. MI/M Irfan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA