• Legenda sepak bola Brasil Ronaldo (tengah) melakukan tur di Valladolid, Senin, 3 September 2018, setelah membeli 51 persen saham klub La Liga Real Valladolid.
  • Mantan penyerang Barcelona dan Real Madrid itu mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 516 miliar) untuk membeli 51 persen saham Real Valladolid. Meski memiliki saham mayoritas, Ronaldo tetap mempercayakan posisi presiden klub kepada Carlos Suarez.
  • Valladolid promosi ke La Liga pada musim ini dan Ronaldo mengatakan tujuan klub adalah untuk mempertahankan tim tersebut di divisi tertinggi Spanyol. "Kami ingin Real Valladolid untuk mengonsolidasikan diri di strata tertinggi dan tetap membangun harapan dari sini," kata Ronaldo.
  • Sementara Carlos Suarez menyubut kehadiran rekan bisnisnya yang baru tersebut akan memabntu klub di jalur yang tepat. "Kedatangan Ronaldo membawa Valladolid ke peta (persaingan) dan akan membuat klub dapat mengambil langkah maju dalam kualitas. Saya menyambut dirinya ke rumahnya ini," kata Suarez.
04 September 2018 12:20 WIB

Ronaldo Jadi Pemilik Baru Real Valladolid

Madrid: Legenda Timnas Brasil Ronaldo menjadi pemilik saham mayoritas di klub Liga Spanyol Real Valladolid, setelah membeli 51 persen saham klub dari Presiden Carlos Suarez. AFP Photo/Cesar Manso

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA