• Seorang penggemar meletakkan karangan bunga di bintang milik aktor Burt Reynolds di Hollywood walk of fame, Hollywood, California, Kamis, 6 September 2018 waktu setempat.
  • Aktor AS Burt Reynolds, yang terkenal karena perannya dalam 'Deliverance' dan 'Boogie Nights', meninggal akibat serangan jantung di sebuah rumah sakit di Florida, Kamis. Reynolds pernah operasi bypass jantung pada 2010 lalu.
  • Reynolds, yang kariernya membentang enam dekade, meraih Golden Globe, nominasi Oscar, dan beberapa penghargaan kritikus atas perannya sebagai sutradara dalam film 'Boogie Nights' pada 1997.
  • Di kehidupan pribadinya, mendiang menikah dan bercerai dua kali. Pertama menikah dengan aktris Inggris Judy Carne dan yang kedua dengan aktris AS Amerika Loni Anderson. Bersama Anderson ia mengadopsi seorang putra, Quinton. Dia juga memiliki kisah romantis dengan aktris Sally Field.
07 September 2018 11:12 WIB

Aktor Burt Reynolds Meninggal Dunia

California: Aktor Hollywood yang terkenal pada era 70-80 an, Burt Reynolds meninggal dunia di usia 82 tahun, Kamis, 6 September 2018 waktu setempat. Reynolds meninggal akibat serangan jantung. AFP Photo/Robyn Beck/Michael Tullberg

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA