• "Ketua Tim Kampanye Nasional adalah Bapak Erick Thohir," kata Jokowi. Sebelumnya, Jokowi juga mengumumkan bahwa Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional adalah Jusuf Kalla.
  • Sejumlah pertimbangan Jokowi untuk memilih sosok Erick Thohir mumpuni dalam memimpin dan sukses di berbagai bidang, salah satunya sukses dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. "Terakhir tentu saja kita ingat beliau adalah Ketua Inasgoc di Asian Games," tambah Jokowi.
  • Erick Thohir hadir dalam pengumuman tersebut bersama bakal cawapres Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, dan sekjen partai pendukung Jokowi-Ma'ruf yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK).
  • Erick Thohir merupakan pendiri Mahaka Group, perusahaan induk dari perusahaan yang memiliki fokus pada bisnis media dan entertainment, pemilik klub Italia Inter Milan. Ia juga memiliki klub sepakbola Amerika, D.C. United dan juga pernah sebagai pemilik klub bola basket NBA Philadelphia 76ers.
07 September 2018 18:52 WIB

Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

Jakarta: Pengusaha Erick Thohir resmi menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Pengumuman disampaikan langsung oleh bakal calon presiden petahana Joko Widodo di posko kubu Jokowi-Ma'ruf di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat, 7 September 2018. MI/Bary Fathahilah

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA