• Mac Miller saat konser di Los Angeles, California, 28 Oktober 2017 silam. Situs berita selebriti TMZ mengatakan bahwa Miller ditemukan tewas akibat overdosis di rumah di Los Angeles, Jumat, 7 September waktu setempat.
  • Kematiannya terjadi beberapa bulan setelah ia mengakhiri hubungan dengan bintang pop, Ariana Grande, yang diakui sebagai inspirasi untuk lagu-lagunya. Tak lama setelah putus, pada Mei dia menabrakkan mobilnya dan dituduh mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan.
  • Lahir di Pittsburgh dengan nama asli Malcolm McCormick, Miller memulai karir rap sejak remaja dengan merilis lagu secara daring. Pada 2011, Miller menulis sebuah lagu tentang perjalanan menjadi sangat kaya dan secara metafora, berjudul 'Donald Trump'. Album terakhir Miller, Swimming, dirilis 3 Agustus lalu.
08 September 2018 09:33 WIB

Rapper Mac Miller Meninggal Overdosis

Los Angeles: Rapper yang juga mantan pacar Ariana Grande, Mac Miller meninggal dunia pada Jumat, 7 September waktu setempat, di usia 26 tahun. Miller meninggal diduga akibat overdosis. AFP/Getty Image/Rich Fury/Kevin Winter/Bryan R Smith

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA