• Warga melihat siaran televisi di sebuah stasiun kereta api di Seoul, Selasa, 18 September, yang menunjukkan rekaman langsung tentang kedatangan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in di Bandara Pyongyang dan disambut pelukan Pemimpin Korut Kim Jong Un.
  • Kim Jong Un menyambut kedatangan Moon Jae-in di bandara Pyongyang, untuk melakukan pertemuan ketiga kalinya kedua pemimpin itu tahun ini.
  • Kedua pemimpin tersebut berupaya membuat terobosan dalam pembicaraan nuklir yang goyah antara Pyongyang dan Washington. Pertemuan itu akan memberikan tanda apakah Kim serius soal penghapusan senjata nuklir.
  • Pertemuan puncak antar-Korea itu akan menjadi uji coba bagi pertemuan berikutnya, yang baru-baru ini diusulkan Kim kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Kim membuat komitmen terkait denuklirisasi itu pada pertemuan pertamanya dengan Trump Juni silam.
18 September 2018 10:25 WIB

Kim Jong Un Sambut Hangat Presiden Korsel di Pyongyang

Seoul: Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyambut kedatangan Presiden Korsel Moon Jae-in di Bandara Pyongyang, Selasa, 18 September 2018. Bagi keduanya ini merupakan pertemuan ketiga kalinya tahun ini. AFP Photo/Jung Jeon-je

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA