• "Indonesia Adil Makmur menjadi nama koalisi yang disepakati malam ini," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam jumpa pers di halaman kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa, 18 September 2018 malam.
  • Sandiaga Uno mengharapkan penamaan koalisi tersebut mudah-mudahan bisa nyambung dengan aspirasi masyarakat.¬†"Seperti saat membahas logo dan beberapa hal terpenting, harus memastikan representasi dari seluruh elemen masyarakat dalam tim atau badan pemenangannya," katanya.
  • Sementara itu tim pemenangan Prabowo-Sandi akan segera difinalisasikan untuk diserahkan ke KPU. "Segera difinalisasikan dua hari ini dan akan diserahkan kepada KPU, ¬†kita juga membahas penamaan dari pada koalisi yang sesuai dengan situasi yang ditangkap dari masyarakat selama beberapa bulan terakhir," kata Sandi.
19 September 2018 08:21 WIB

Kubu Prabowo-Sandi Tetapkan Nama Koalisi Indonesia Adil dan Makmur

Jakarta: Partai pengusung bakal calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sepakat menggunakan nama 'Koalisi Indonesia Adil Makmur' dalam Pilpres 2019, serta memastikan ketua tim pemenangan dijabat oleh Djoko Santoso. Antara Foto/Dhemas Reviyanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA