• Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan dan Alexander Marwata meluncurkan bus pencegahan korupsi dalam program "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" di halaman Gedung KPK, Jakarta.
  • Bus dan sejumlah mobil yang berisikan berbagai peralatan seperti buku, komputer dan layar proyeksi visual tersebut akan melakukan perjalanan "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" mulai hari ini ke Kota Indramanyu dan dilanjutkan ke10 kota lainnya yang bertujuan untuk mengkampanyekan dan mengedukasi gerakan antikorupsi kepada masyarakat.
  • Bus akan menyambangi Indramayu, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Kabupaten Semarang, Kota Semarang, Klaten, Magelang, Purbalingga, Ciamis, dan Bandung. Berbagai kegiatan KPK juga bakal dijelaskan kepada masyarakat.
  • Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan dan Alexander Marwata (tengah) mendapatkan penjelasan mengenai fasilitas di dalam ketika meluncurkan bus pencegahan korupsi dalam program "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" di halaman Gedung KPK, Jakarta.
24 September 2018 14:45 WIB

KPK Luncurkan Bus Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi

Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberangkatkan Bus Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi ke 11 kabupaten/kota di Indonesia, Senin, 24 September 2018. Bus digunakan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat soal pemberantasan korupsi. MI/Rommy Pujianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA