• BTS diundang dalam Sidang Umum PBB ke-73, dalam agenda peluncuran program "Generation Unlimited" dari UNICEF. Kampanye terbaru UNICEF ini bertujuan mempromosikan semangat pendidikan, pelatihan, dan pekerjaan bagi kelompok usia muda, yang berbasis pada kepercayaan diri.
  • "Tidak peduli siapa Anda, dari mana Anda berasal, warna kulit Anda, identitas gender Anda, berbicaralah pada sendiri, temukan kekuatan yang sesungguhnya di diri Anda," ujar leader BTS, Kim Nam-jun alias RM, dalam peluncuran kampanye pemuda UNICEF.
  • RM pun meminta publik untuk menyuarakan pendapat mereka tanpa mempedulikan ras atau agama. Leader BTS tersebut berpesan agar publik, khususnya generasi remaja, tak takut untuk berpendapat.
  • BTS adalah boyband K-Pop pertama yang diberikan kesempatan untuk bicara di Sidang Umum PBB.
  • Boyband di bawah naungan BigHit Entertainment itu tampil gagah dengan setelan jas hitam.
25 September 2018 16:53 WIB

Pidato di Sidang PBB, BTS Ajak Anak Muda Cintai Diri Sendiri

New York: Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS mencatatkan sejarah sebagai grup Kpop pertama yang berbicara di depan peserta Sidang Umum PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa), Senin, 24 September 2018, waktu setempat. Dalam pidatonya, BTS yang diwakili pemimpin grup RM, menyerukan pentingnya generasi muda mempercayai suara hati guna meningkatkan rasa percaya diri. Afp Photo/Mark Garten
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA