• Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (tengah) berjabat tangan dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir (kedua kiri) dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto disaksikan perwakilan parpol-parpol Koalisi Indonesia Kerja usai pertemuan tertutup di Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018.
  • Menurut Hasto Kristiyanto, pertemuan tersebut membahas hal-hal strategis tentang masa depan bangsa dan negara. "Kami juga menerima arahan dari beliau (Aburizal) dan juga kritik yang sangat positif bagi bekerjanya tim kampanye," kata Hasto.
  • Aburizal Bakrie atau Ical juga memberikan banyak nasihat dan wejangan kepada TKN-KIK. Termasuk, bagaimana Indonesia menghadapi tantangan ke depan. Sebab, Indonesia memasuki usia ke-100 pada 2045. Sehingga perlu sesuatu yang besar untuk menyambutnya.
09 Oktober 2018 08:32 WIB

Aburizal Bakrie Bertemu TKN Jokowi/Ma'ruf

Jakarta: Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie bertemu dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin di kediaman Aburizal, Jalan Mangun Sarkoro, Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018 malam. Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA