• Perdana Menteri Ukraina Volodymyr Groysman berbicara dengan orang-orang yang dievakuasi akibat ledakan gudang senjata di dekat Kota Ichnya, 176 km sebelah timur Kiev, Selasa, 9 Okrober pagi waktu setempat.
  • Akibat ledakan, hampir 12 ribu warga harus dievakuasi dari daerah berisiko, termasuk penduduk 38 desa, sementara gas dan listrik diputus untuk mencegah kebakaran.
  • Ledakan yang disusul kebakaran hebat tersebut terjadi di depot Kementerian Pertahanan No 6 yang berisi ribuan ton amunisi sekitar pukul 03.30 waktu setempat.
  • Pihak berwenang menutup wilayah udara dalam radius 30 kilometer di sekitar lokasi, serta jalur kereta api dan lalu lintas kendaraan, sementara lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran bekerja di tempat kejadian.
09 Oktober 2018 16:08 WIB

Gudang Peluru Ukraina Meledak, Ribuan Warga Mengungsi

Kiev: Ledakan terjadi di gudang peluru, yang terletak 176 km sebelah timur Kiev, ibu kota Ukraina, pada Selasa, 9 Oktober pagi waktu setempat. Peristiwa tersebut membuat sekitar 12 ribu warga harus dievakuasi. AFP Photo/Ukrainian Prime Minister Press-service/Vlad Musiienko

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA