• Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menunjukkan piala pada sesi Global Market Award Ceremony dalam rangkaian pertemuan tahunan IMF-World Bank Group 2018 di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 13 Oktober 2018.
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapatkan penghargaan Finance Minister of the Year for East Asia Pacific Awards dari majalah ekonomi 'Global Markets'.
  • Global Markets menilai Sri Mulyani layak menerima penghargaan tersebut karena mampu mengelola kondisi fiskal dengan defisit anggaran terjaga dibawah tiga persen. Sri juga berhak mendapatkan kredit atas keberhasilan Indonesia menekan angka kemiskinan dan meningkatkan tingkat kepatuhan pajak.
  • Dalam sambutannya, Sri Mulyani mengatakan raihan prestasi ini bukan hanya pencapaian pribadi, karena hasil ini juga merupakan kerja keras seluruh pegawai Kementerian Keuangan. "Tentu kita harus meneliti standar mereka. Jika menyebutkan bahwa efektivitas dan kredibilitas APBN, saya rasa itu kriteria yang cukup baik karena menunjukkan apa yang selama ini Kementerian Keuangan lakukan," katanya.
14 Oktober 2018 09:18 WIB

Sri Mulyani Menkeu Terbaik Se-Asia Pasifik

Nusa Dua: Sri Mulyani Indrawati memperoleh penghargaan sebagai Menteri Keuangan terbaik di kawasan Asia Timur dan Pasifik versi majalah Global Markets. Penghargaan tersebut diberikan kepada Sri Mulyani di sela-sela Pertemuan Tahunan IMF-WB di Nusa Dua, Bali, Sabtu malam. Antara Foto/ICom/AM IMF-WBG/Anis Efizudin

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA