• (Dari kiri) Anggota DPR dari Fraksi PKS Nasir Djamil, anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem Johnny G Plate, Pemimpin Redaksi Medcom.id Abdul Kohar, Komisioner KPU Hasyim Asy'ari memencet tombol saat peluncuran kanal Pemilu 2019 Medcom.id, di Jakarta Pusat, Kamis, 18 Oktober 2018.
  • "Ini adalah komitmen kami mendorong pemilu yang damai dan antihoaks," ujar Pemimpin Redaksi Medcom.ID Abdul Kohar. Disinggung mengenai perbedaan dan keunggulan jika dibandingkan dengan kompetitor, Abdul Kohar menyebut, kanal pemilu di Medcom.id turut menghadirkan informasi dalam beberapa jenis format. "Tidak hanya teks sebagai format informasi konvensional, kanal pemilu ini juga menghadirkan informasi via foto, video, dan talkshow," katanya.
  • Komisioner KPU Hasyim Asy'ari menyambut baik kanal pemilu Medcom.id yang mengedepankan slogan 'Kampanye Damai, Anti Hoaks'. " Kanal pemilu Medcom.id diharapkan bisa menjadi penyampai informasi yang mencerahkan bagi masyarakat, khususnya seputar pemilu," katanya.
  • Di akhir sesi, para politisi yang mewakili Tim Pemenangan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Tim Pemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno berikut perwakilan KPU dan Bawaslu menandatangani perjanjian komitmen untuk menjaga Pemilu 2019 bersih dari hoaks dan disinformasi.
  • Tim Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno berikut perwakilan KPU dan Bawaslu berikrar menjaga Pemilu 2019 bersih dari hoaks dan disinformasi.
18 Oktober 2018 15:17 WIB

Medcom.id Luncurkan Kanal Pemilu 2019

Jakarta: Media online Medcom.id meluncurkan kanal Pemilu 2019, di Jakarta Pusat, Kamis, 18 Oktober 2018. Semua pemberitaan seputar Pemilihan Umum Presiden-Wakil Presiden dan Pemilihan Umum Anggota Legislatif 2019 akan dipusatkan di kanal ini. Selain meluncurkan kanal pemilu, Medcom.id juga mengampanyekan Pemilu Damai tanpa Hoaks. Medcom.id/Wijokongko

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA