• "Yang kita musnahkan itu semua barang-barang selundupan dari Malaysia yang dibawa menggunakan dua unit kapal tanpa nama ABK (Anak Buah Kapal) di Perairan Sungai Siak dan Kuala Enok," Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino dalam pernyataan pers di Dumai, Jumat, 19 Oktober 2018.
  • Pemusnahan ribuan botol miras berbagai merk dan ribuan bungkus rokok merk red ilegal itu atas persetujuan Pengadilan Negeri Dumai. Hal itu juga karena baik nakhoda kapal maupun ABK belum ditemukan hingga saat ini.
  • Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari rokok red 350 tim dan miras 829 kotak dengan rincian, antara lain muatan speed boat tanpa nama; 145 kotak, muatan KM Aini sebanyak 368 kotak serta muatan KM Fasri sebanyak 316 kotak.
19 Oktober 2018 19:26 WIB

Lanal Dumai Musnahkan Miras dan Rokok Ilegal

Dumai: Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai memusnahkan ribuan botol minuman keras dan ribuan bungkus rokok ilegal hasil penungkapan kasus penyelundupan dari Malaysia, di Dumai, Riau, Jumat, 19 Oktober 2018. Pemusnahan dilakukan di halaman Markas Komando Lanal Dumai dengan cara digilas alat berat stoom walls. MI/Rudi Kurniawansyah

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA