• Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Catur Budi Harto (kiri) mengunjungi warga korban gempa yang sudah menempati Hunian Sementara (Huntara) di Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, NTB.
  • BNI bersinergi dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN), PT Telkom Indonesia, PT Wijaya Karya dan PT Waskita Karya membangun sebanyak 700 unit Hunian Sementara (Huntara) untuk korban gempa yang tersebar di enam Desa di Kecamatan Sembalun yaitu, Desa Sembalun Bumbung, Sembalun Timba Gading, Sembalun, Sajang, Sembalun Lawang dan Desa Bilok Petung.
  • Foto udara bangunan Hunian Sementara (Huntara) korban terdampak gempa di Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, NTB.
23 Oktober 2018 13:44 WIB

Bank BUMN Bersinergi Bangun Huntara untuk Korban Gempa Lombok

Lombok: BNI bersinergi dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN), PT Telkom Indonesia, PT Wijaya Karya dan PT Waskita Karya membangun Hunian Sementara (Huntara) untuk korban gempa di Lombok Timur. Sebanyak 700 unit Huntara dibangun untuk korban gempa yang tersebar di enam Desa di Kecamatan Sembalun yaitu, Desa Sembalun Bumbung, Sembalun Timba Gading, Sembalun, Sajang, Sembalun Lawang dan Desa Bilok Petung. Antara Foto/Ahmad Subaidi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA