• "Ya, spontanlah, spontan saja, ini bisa dipakai pas hujan, dipakai pas enggak hujan juga," kata Presiden.
  • Jaket yang langsung dipakai sepanjang acara itu buatan AMW Rain Coat dari Bandung dan dibeli seharga Rp499 ribu di salah satu 'counter' pada pameran mulai digelar 26 hingga 27 Oktober 2018 tersebut.
  • Saat ditanya kenapa membeli produk lokal, Presiden mengatakan bahwa beberapa produk yang dipakainya juga buatan lokal. "Karena sepatu saya juga lokal," tambah Presiden tertawa.
  • Presiden pun memberikan saran untuk produk-produk anak muda agar dapat bersaing di pasaran. "Menurut saya terutama yang diproduksi anak-anak muda, ya, memulai dengan produk yang kualitasnya baik, memulai dengan kebutuhan pasar, kemudian juga mengemas, 'packaging' yang baik, yang saya lihat, tren selalu diikuti, ini yang saya senang, sehingga kualitas yang baik, harga yang baik, 'competitve price', anak muda mesti seperti itu," ungkap Presiden.
26 Oktober 2018 15:42 WIB

Jokowi Beli Jaket Lokal di Ideafest 2018

Jakarta: Presiden RI Joko Widodo membeli jaket buatan lokal yang biasa dipakai oleh anak muda saat meninjau Festival Kreatif Ideafest 2018 di JCC, Jakarta, Jumat, 26 Oktober 2018. Jokowi kemudian mengenakan jaket warna merah bata berbahan polyester itu. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA