• Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tersenyum setelah berhasil meraih pole position MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Sabtu, 3 November 2018.
  • Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu lap tercepat 2 menit 12,161 detik, disusul pembalap Yamaha Johann Zarco yang terpaut 0,548, dan legenda Italia Valentino Rossi yang mencatatkan waktu 2 menit 13,009 detik.
  • Kualifikasi untuk Grand Prix hari Minggu sempat ditunda selama lebih dari satu jam karena Sirkuit Internasional Sepang dilanda hujan deras. Marquez sempat terjatuh saat memutar di tikungan tajam. Tapi dia langsung bangkit tanpa cedera dan melanjutkan balapan.
  • Sementara itu, impian bocah asal Nusa Tenggara Timur, Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba, 9, untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP akhirnya terwujud. Bocah yang terkenal karena video aksinya menirukan komentator MotoGP tersebut diundang untuk menonton MotoGP di Sirkuit Sepang.
03 November 2018 18:21 WIB

Marquez Pole Position MotoGP Malaysia, Rossi Ketiga

Sepang: Juara dunia Marc Marquez merebut posisi terdepan pada MotoGP Malaysia, yang akan digelar Minggu, 4 November 2018. Sementara itu Valentino Rossi akan star di posisi ketiga. AFP/Mohd Rasfan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA