• "Setiap kali mendengar sambutan Pak Oesman Sapta Odang saya selalu terkagum-kagum. Sambutan beliau selalu mengundang tepuk tangan. Ketua Umum Partai Hanura ini memang tegas. Setiap sambutan, kelihatan kalau beliau ini tegas," kata Jokowi saat menghadiri Pembekalan Calon Anggota DPR Partai Hanura di Ancol, Jakarta, Rabu, 7 November 2018.
  • "Yang saya suka itu, tegas tapi tidak suka marah-marah. Karena ada yang bilangnya tegas, tapi ternyata sukanya marah-marah," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan dan tawa para caleg Hanura.
  • "Karena kalau kita mendekati rakyat dengan marah-marah ya tujuan kita tidak tercapai. Itu yang saya sampaikan, pentingnya berkomunikasi dengan rakyat. Pak Oesman Sapta jelas tegas dan tidak pakai marah-marah," kata Jokowi yang juga calon Presiden RI 2019-2024. 
08 November 2018 08:44 WIB

Jokowi Singgung Tokoh Tegas Suka Marah-marah

Jakarta: Presiden Joko Widodo menyinggung adanya tokoh pemimpin yang tegas dan suka marah-marah sehingga pesan kepada rakyat justru tidak sampai. Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri Pembekalan Calon Anggota DPR Partai Hanura di Jakarta, Rabu, 7 November. Antara Foto/Dhemas Reviyanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA