• Polisi melakukan penyelidikan di lokasi penembakan massal di Borderline Bar and Grill di Kota Thousand Oaks, di daerah perumahan yang tenang dan mewah di Los Angeles, Kamis, 8 November waktu setempat.
  • Seorang pria yang diketahui veteran Korps Marinir berusia 28 tahun melepaskan tembakan membabi-buta di sebuah bar musik country yang sedang ramai pengunjung, menewaskan 12 orang.
  • Pelaku penembakan tewas pascakejadian. Ia ditembak beberapa kali oleh aparat dan kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat. Pelaku penembakan diidentifikasi sebagai Ian David Long, 28. Motif penembakan masih diselidiki.
  • Menurut para saksi, pria bersenjata itu melemparkan beberapa granat asap ke dalam Borderline Bar and Grill sebelum mulai menembak sekitar pukul 23.20, Rabu.
  • Warga memberi penghormatan saat iring-iringan mobil jenazah yang membawa mendiang Sheriff Ventura County Geoff Dean keluar dari sebuah rumah sakit di California. Geoff Dean merupakan salah satu korban tewas dalam penembakan di bar California.
09 November 2018 10:59 WIB

Penembakan di Bar California Tewaskan 13 Orang

California: Seorang pria bersenjata menewaskan 12 orang, termasuk seorang perwira polisi, setelah melepaskan tembakan di sebuah bar di Southern California, Negara Bagian California, pada Rabu, 7 November 2018 malam waktu setempat. Pelaku penembakan tewas pascakejadian. AFP Photo/Robyn Beck/Apu Gomes

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA