• Santiago Solari resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid Hingga Juni 2021, setelah performa yang ditunjukkannya saat menjadi caretaker menggantikan Julen Lopetegui.
  • Pelatih asal Argentina berusia 42 tahun itu telah memimpin tim meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan sejak mengambil alih posisi sebagai manajer sementara menggantikan mantan pelatih timnas Spanyol Julen Lopetegui yang dipecat dua pekan lalu.
  • Solari menikmati awal terbaik dari setiap pelatih dalam sejarah klub dan pengangkatannya sebagai manajer permanen telah disetujui Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pada Senin, 12 November.
  • Dia pernah bermain untuk Real pada kurun waktu tahun 2000 hingga 2005 di era Galacticos bersama Zinedine Zidane, yang menjadi pelatih klub dan memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut sebelum kemudian mengundurkan diri.
14 November 2018 09:12 WIB

Solari Latih Madrid Hingga Juni 2021

Madrid: Juara Klub Eropa Real Madrid telah resmi menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih tim utama hingga Juni 2021. Solari sebelumnya menjadi caretaker menggantikan Julen Lopetegui. AFP Photo/Toru Yamanaka/Gabriel Bouys/Javier Soriano

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA