• Royal Enfield Classic 500 Pegasus terinspirasi sepeda motor legendaris RE/WD Flying Flea 125, yang diproduksi di fasilitas bawah tanah Royal Enfield di Westwood, Inggris saat masa Perang Dunia Kedua.
  • Mengenai dapur pacunya, motor ini dibekali mesin injeksi satu silinder berkapasitas 500 cc yang mampu hasilkan tenaga 27,2 daya kuda dengan torsi puncak 41,3 Nm, dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.
  • Karena hadir sebagai limited edition atau edisi terbatas, Classic 500 Pegasus hanya akan diproduksi sebanyak 1.000 unit di seluruh dunia, 40 unit di antaranya bakal dipasarkan di Indonesia.
  • Classic Pegasus yang menggunakan basis motor Classic 500 ini dilengkapi logo Pegasus berwarna marun dan biru di bagian tangki, sebagai logo resmi lencana Resimen Terjun Payung pada tangki bahan bakar.
  • Royal Enfield Classic 500 Pegasus dibanderol dengan harga mencapai Rp109,9 juta. Motor gaya klasik ini tersedia dalam pilihan warna bertema peperangan, yakni service brown dan olive drab green.
16 November 2018 10:22 WIB

Royal Enfield Luncurkan Motor Classic 500 Pegasus

Jakarta: Royal Enfield meluncurkan sepeda motor anyarnya, yakni Classic 500 'Pegasus' dengan edisi terbatas. Motor ini hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit di seluruh dunia, 40 unit di antaranya bakal dipasarkan di Indonesia. Medcom.id/Bagus Rachmanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA