• Maverick Vinales unjuk gigi pada kualifikasi MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo. Dia menjadi yang tercepat dengan torehan satu menit 31,312 detik meski harus melewati sesi kualifikasi pertama (Q1).
  • Ini adalah pole position pertama Vinales pada musim ini atau sejak MotoGP Aragon 2017.
  • Alex Rins berada di urutan dua, tertinggal 0,068 detik di belakang Vinales. Sementara Andrea Dovizioso berada di posisi tiga dengan catatan satu menit 31,392 detik.
  • Sementara itu, Marquez tergelincir pada tikungan keempat saat sesi Q2 baru memasuki fase-fase awal dan mengalami cedera bahu.
  • Namun, setelah mendapat perawatan, juara dunia MotoGP itu kembali ke trek dengan Q2 menyisakan kurang lebih lima menit. Dalam kondisi sulit, Marquez sempat menempati posisi tiga sebelum tergusur ke peringkat lima.
18 November 2018 10:04 WIB

Marquez Jatuh, Vinales Rebut Pole Position di Valencia

Valensia:  Maverick Vinales akan melakukan start terdepan di MotoGP Valencia. Pebalap Yamaha itu berhasil mencatatkan waktu tercepat ketika menjalani babak kualifikasi, Sabtu, 17 November 2018. Sementara itu, Marc Marquez terjatuh di putaran awal Q2 dan mengalami cedera bahu. Afp Photo/Jose Jordan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA