• Sophia Floersch dari Jerman, yang mobil Formula Tiga-nya terlempar ke udara dan menghantam bangunan temporer yang ditempati para fotograger selama perlombaan hari Minggu, 18 November, membutuhkan cangkok tulang dari pinggulnya untuk memperbaiki fraktur tulang belakang.
  • Pembalap Van Amersfoort tersebut menghabiskan waktu selama tujuh jam untuk menjalani operasi pada Senin, 19 November, lebih lama dari yang diperkirakan empat sampai lima jam, karena cangkok tulang dan kebutuhan untuk mengatur pemantauan neurologis.
  • Direktur klinis Lei Wai-seng mengatakan kepada wartawan bahwa Floersch dapat menggerakkan anggota tubuhnya dengan bebas, tetapi diperkirakan akan tetap akan menjalani peratawan di Rumah Sakit Conde S. Januario, Macau selama satu atau dua minggu.
  • Selain Floersch, ada empat orang lainnya yang cedera dalam insiden mengerikan tersebut. Pembalap asal Jepang Sho Tsuboi dan seorang fotografer sudah diperbolehkan pulang, sementara satu fotografer dan seorang marshal masih dalam perawatan di RS.
20 November 2018 16:25 WIB

Pembalap F3 Sophia Floersch Sukses Jalani Operasi

Macau: Pembalap berusia 17 tahun yang selamat dari kecelakaan mengerikan di Grand Prix Macau pekan lalu, sukses menjalani operasi tulang belakang yang berlangsung sekitar tujuh jam. AFP Photo/Apple Daily/Tony Wong

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA