• Genta Sriwijaya, pegelaran seni modern yang menggabungkan antara seni tari, musik, teater dan komedi ini mengisahkan tentang Kerajaan Sriwijaya.
  • Pementasan Genta Sriwijaya juga diramaikan oleh beberapa artis diantaranya Ruth Sahanaya, Ivy Batuta, Cathy Sharon, Sogi Indra Dhuaja, dan Inaya Wahid. Selain para artis ada juga mantan pemain timnas Indonesia Bambang Pamungkas yang berperan sebagai Pengawal Pangeran Darmapala.
  • Penari tampil dalam pagelaran Genta Sriwijaya di Teater Besar Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.
  • Akhir Pegelaran ditutup dengan pernikahan pangeran Darmapala yang diperankan oleh Deniel Christianto dan Putri Tritaradewi yang diperankan Andrea Miranda sebagai tanda persatuan dua kerajaan yaitu Sriwijaya dan Melayu.
21 November 2018 10:44 WIB

Genta Sriwijaya, Pagelaran Seni Modern Berbalut Sejarah

Jakarta: Kisah kejayaan Kerajaan Sriwijaya diangkat ke dalam sebuah pagelaran seni modern, gabungan antara seni tari, musik dan teater berjudul Genta Sriwijaya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Selasa, 20 November 2018. Pementasan Genta Sriwijaya juga diramaikan oleh beberapa artis dan juga mantan pemain timnas Indonesia Bambang Pamungkas. Antara Foto/Hafidz Mubarak A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA