• Terdamparnya puluhan ekor paus ini ditemukan seorang pilot yang menerbangkan pesawat pribadi di atas Taman Nasional Croajingolong di negara bagian Victoria, Selasa, 27 November 2018, sore.
  • Hingga kini penyebab terdamparnya paus atau lumba-lumba belum diketahui. Namun, diduga banyak faktor ada di belakangnya termasuk sakit, kesalahan navigasi, kondisi geografis, dikejar predator atau karena cuaca ekstrem.
  • Sebelumnya, sebanyak 145 ekor paus pilot juga ditemukan mati di pesisir sebuah pulau kecil terpencil di Selandia Baru, pada Minggu, 25 November 2018. Saat ditemukan, separuh paus itu sudah dalam kondisi mati. Namun, karena lokasi yang terpencil maka sisa paus yang masih hidup dieutanasia.
28 November 2018 14:24 WIB

Puluhan Paus Terdampar di Pantai Australia

Victoria: Sebanyak 28 paus ditemukan mati di tenggara Australia, Rabu, 28 November 2018. Hingga kini penyebab terdamparnya paus atau lumba-lumba belum diketahui. Namun, diduga banyak faktor ada di belakangnya termasuk sakit, kesalahan navigasi, kondisi geografis, dikejar predator atau karena cuaca ekstrem. Afp Photo

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA