• Presiden Joko Widodo meninjau penyambungan instalasi listrik gratis melalui sinergi BUMN untuk masyarakat di Bantarjati, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 2 Desember 2018.
  • Presiden secara simbolis menyalakan listrik di rumah warga penerima program penyambungan listrik bagi masyarakat tidak mampu. Total ada lima rumah warga penerima sambungan listrik program Sinergi BUMN bidang kelistrikan yang didatangi Presiden.
  • Presiden menyatakan bahwa pada tahun ini sebanyak 100 ribu dari sekitar 200 ribu rumah di Jawa Barat akan teraliri listrik. "Saya sampaikan bahwa di Provinsi Jawa Barat ini ada kurang lebih 200-an ribu rumah yang belum ada listriknya. Target kita sampai akhir tahun ini capai 100 ribu sudah sambung seperti sekarang yang kita lihat ini," kata Presiden.
  • Di Kelurahan Bantarjati, Presiden juga menyapa 150 nasabah Permodalan Nasional Madani Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar). Saat dialog Presiden berjanji meningkatkan suntikan modal bagi usaha kecil dan mikro melalui PNM agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.
  • Sebelumnya, Presiden Jokowi menuju Desa Bantarjati Dua dengan bersepeda bersama komunitas dari Istana Bogor. Presiden menempuh perjalanan sejauh sekitar 2 km.
02 Desember 2018 14:24 WIB

Presiden Tinjau Pemasangan Listrik Warga Prasejahtera Bogor

Bogor: Pesiden Joko Widodo meninjau pemasangan listrik bagi warga tidak mampu atau prasejahtera di Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 2 Desember 2018. Antara Foto/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA