• Striker Inter Milan Mauro Icardi dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A 2017/2018, setelah mendapat suara terbanyak dalam pemilihan yang dilakukan Asosiasi Pemain Italia. Pemain asal Argentina itu juga memenangkan penghargaan gol terbaik untuk backheelnya ke gawang Sampdoria Maret lalu.
  • Icardi mengalahkan striker Lazio Ciro Immobile dan striker Juventus Paulo Dybala. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain pertama di luar Juventus yang memenangkan penghargaan tersebut, sejak Zlatan Ibrahimovic yang membela AC Milan pada 2011.
  • Pemain asal Argentina tersebut menjadi pencetak gol terbanyak bersama dengan striker Lazio Ciro Immobile di Serie A musim lalu dengan 29 gol.
  • Daftar tim Serie A 2018: (dari kiri) Alex Sandro (Juventus), Joao Cancelo (Juventus), Sergej Milinkoviv-Savi (Lazio), Giorgio Chiellini (Juventus), Radja Nainggolan (Inter Milan), Miralem Pjanic (Juventus), Ciro Immobile (Lazio), Mauro Icardi (Inter Milan), dan Paulo Dybala (Juventus).
04 Desember 2018 12:14 WIB

Mauro Icardi Jadi Pemain Terbaik Serie A

Milan: Kapten Inter Milan Mauro Icardi meraih penghargaan pemain terbaik Serie A 2017/2018, pada upacara Gran Gala del Calcio di Milan, Senin, 3 Desember malam waktu setempat. AFP Photo/Miguel Medina

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA