• Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) memukul rebana didampingi Ketua DPW Partai NasDem Aceh Zaini Djlail (kedua kanan) dan ketua panitia acara TAF Haikal (kiri) sebagai tanda membuka acara pembekalan caleg dan rakor Bappilu Partai NasDem di Banda Aceh, Aceh.
  • Dalam pidatonya Surya Paloh menyampaikan pentingnya persatuan dan proses berjuang bersama untuk memenang Partai NasDem pada pemilu 2019 dengan target 4 kursi DPR-RI dari dua daerah pemilihan Aceh.
  • Ketua DPW Partai NasDem Aceh Zaini Djlail menyampaikan sambutannya pada pembukaan acara pembekalan caleg dan rakor Bappilu Partai Nasdem di Amel Convention Center, Banda Aceh.
  • Ratusan peserta dari kader Partai NasDem Aceh mengikuti pembekalan caleg dan rakor Bappilu Partai Nasdem di Amel Convention Center, Banda Aceh, Aceh.
  • Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tengah) disambut meriah oleh ratusan kader Partai NasDem pada acara pembekalan caleg dan rakor Bappilu Partai NasDem di Banda Aceh.
06 Desember 2018 19:46 WIB

Surya Paloh Buka Pembekalan Caleg NasDem di Aceh

Aceh: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membuka acara pembekalan caleg dan rakor Bappilu Partai NasDem di Banda Aceh, Aceh, Kamis, 6 Desember 2018. Di Aceh sendiri Partai NasDem menargetkan minimal empat kursi di DPR RI dan 12 kursi DRPD Provinsi. MI/Pius Erlangga

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA