• Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (depan kanan) bersama Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri (depan kiri) dan tokoh Muhammadiyah Buya Syafii (tengah) memukul kentongan saat acara pengukuhan kenaikan Tipe Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari Tipe B menjadi Tipe A di Mapolda DI Yogyakarta.
  • Kapolri mengungkapkan, perubahan tipologi Polda DIY menjadi tipe A didasari berbagai pertimbangan dan kajian dari Mabes Polri dan Kementerian PAN/RB di antaranya, dinamika provinsi DIY yang tinggi, mobilitas penduduk, ganguan kamtibmas hingga kemacetan lalu lintas.
  • Penari menarikan tarian kolosal saat acara pengukuhan kenaikan Tipe Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dari Tipe B menjadi Tipe A di Mapolda DI Yogyakarta.
07 Desember 2018 13:54 WIB

Polda DIY Resmi Naik Jadi Tipe A

Yogyakarta: Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian meresmikan kenaikan tipe Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, dari B ke A pada Jumat, 7 Desember 2018. Perubahan tipologi Polda DIY menjadi tipe A didasari berbagai pertimbangan dan kajian dari Mabes Polri dan Kementerian PAN/RB di antaranya, dinamika provinsi DIY yang tinggi, mobilitas penduduk, ganguan kamtibmas hingga kemacetan lalu lintas. Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA