• Menteri BUMN Rini Sumarno (kiri) didampingi Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor J. Laiskodat (tengah) melihat dermaga baru Pulau Rinca, Nusa Tenggara Timur.
  • Dermaga Baru yang pembangunannya dikoordinasikan oleh Bank Mandiri dan dibantu oleh BRI, BNI, BTN, Pertamina dan PLN ini membutuhkan dana Rp4,38 miliar.
  • Menteri BUMN Rini Sumarno (kanan) didampingi Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor J. Laiskodat (kiri) disambut anak-anak saat melihat dermaga baru Pulau Rinca, Nusa Tenggara Timur.
  • Dermaga ini diproyeksikan dapat meningkatkan pariwisata dan ekonomi warga lokal karena keberadaan dermaga baru itu memungkinkan kapal-kapal berukuran besar, termasuk speed boat untuk merapat ke Pulau Rinca. MI/Susanto
  • Sekawanan Lumba-Lumba mengiringi Kapal Motor Komodo yang membawa Menteri Negara BUMN Rini Soemarno saat berada di perairan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
07 Desember 2018 14:13 WIB

Menteri Rini Resmikan Dermaga Pulau Rinca NTT

Pulau Rica: Menteri Rini Soemarno meresmikan dermaga baru Pulau Rinca, Nusa Tenggara Timur, Jumat, 7 Desember 2018. Dermaga Baru yang pembangunannya membutuhkan dana Rp4,38 miliar ini diproyeksikan dapat meningkatkan pariwisata dan ekonomi warga lokal karena keberadaan dermaga baru itu memungkinkan kapal-kapal berukuran besar, termasuk speed boat untuk merapat ke Pulau Rinca. MI/Susanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA