• Presiden Joko Widodo menghadiri peluncuran buku Jokowi Menuju Cahaya. Buku itu merangkum kerja Jokowi selama empat tahun membangun negeri.
  • Di sela-sela peluncuran buku itu juga diperlihatkan video tentang Jokowi. Mulai dari Jokowi bertemu masyarakat, menengok pembangunan infrastruktur, hingga kebersamaannya dengan keluarga.
  • Alberthiene Endah, selaku penulis mengaku tak sulit menulis buku tentang Jokowi. Pasalnya, dia telah lama mengikuti Jokowi sejak menjadi Wali Kota Solo hingga Presiden.
  • Buku itu diberikan kepada sejumlah tamu undangan yang hadir. Jokowi yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla juga memberikan langsung buku itu kepada generasi milenial berprestasi. Mereka antara lain pebulutangkis Jonatan Christie, aktris Julia Estelle serta musisi Addie MS.
14 Desember 2018 09:33 WIB

Peluncuran 'Jokowi Menuju Cahaya'

Jakarta: Presiden Joko Widodo menghadiri peluncuran buku Jokowi Menuju Cahaya karya Alberthiene Endah di Jakarta, Rabu, 12 Desember 2018. uku autobiografi tersebut memuat pengalaman masa kecil, hikmah, cita-cita yang dilakukan untuk sekitar serta keinginan Presiden Joko Widodo dalam membangun Indonesia dengan prinsip keadilan bagi seluruh rakyat. Antara Foto/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA