• Prajurit TNI bersama Basarnas dan relawan melakukan evakuasi warga Pulau Sebuku menggunakan KRI Torani 860 di bibir Pantai Pulau Sebuku, Lampung, Jumat, 28 Desember 2018 malam.
  • Sebanyak 64 warga Pulau Sebuku telah dievakuasi menuju pelabuhan Bakauheni, sementara pemerintah terus berupaya melakukan evakuasi di beberapa pulau berpenduduk di perairan Selat Sunda.
  • Sejumlah Prajurit TNI bersama Basarnas dan relawan memberikan bantuan kepada warga Pulau Sebuku saat melakukan evakuasi menggunakan KRI Torani 860 di bibir Pantai Pulau Sebuku, Lampung.
  • Pengungsi korban tsunami dari Pulau Sebesi dan Sebuku Lampung Selatan memilih pakaian layak pakai di Posko pengungsian Kalianda, Lampung Selatan. Para pengungsi korban tsunami mengaku tidak lagi memiliki pakaian layak pakai karena habis tersapu oleh gelombang tsunami yang terjadi pada 22 Desember lalu.
29 Desember 2018 08:59 WIB

Warga Pulau Sebuku Kembali Dievakuasi

Lampung Selatan: Sedikitnya 64 warga Pulau Sebuku di Selat Sunda, Kabupaten Lampung Selatan yang dekat kawasan Gunung Anak Krakatau yang masih bertahan di pulau tersebut kembali diungsikan ke lokasi sementara di sekitar SDN-1 Way Urang, Kalianda, Jumat, 28 Desember malam. Antara Foto/Muhammad Adimaja/Ardiansyah

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA