• Presiden Joko Widodo menerima serban dari pengasuh Ponpes Babussalam Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam di Langkat, Sumatra Utara, Sabtu, 29 Desember 2018.
  • Jokowi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Ia mengatakan sudah lama berencana berkunjung ke perkampungan religius Babussalam untuk bertemu Tuan Guru. Ia juga mohon doa restu agar diberikan kekuatan dalam mengelola NKRI, menghadapi berbagai bencana, cobaan dan ujian dalam mengelola negara.
  • Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim Al Sarwani menyampaikan khusus kepada Presiden Jokowi ucapan selamat datang di perkampung religius Besilam Babussalam Kabupaten Langkat. "Kami mendoakan agar kelak Presiden Republik Indonesia berhasil dan diberkahi Allah SWT, atas niat baik untuk datang bersilaturahim ke kampung Babussalam Langkat," katanya.
  • Presiden menyapa masyarakat yang memenuhi halaman kediaman Tuan Guru Babussalam.
  • Jokowi seperti biasa mengajak salaman dan foto bersama para warga secara bergantian. Para warga langsung berebut untuk mendekat dan berebut berfoto bersama.
30 Desember 2018 08:50 WIB

Presiden Silaturahmi ke Kediaman Tuan Guru Babussalam

Langkat: Presiden Joko Widodo berkunjung ke perkampungan religius Babussalam di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dan bertemu dengan Tuan Guru Syekh Haji Hasyim Al Sarwani, Sabtu, 29 Desember 2018. Antara Foto/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA