• Mantan vokalis band Seventeen Doni (kiri) bersama mantan gitaris band Seventeen, Yudhi (kanan) tampil saat acara konser amal bertajuk Jogja Berbakti Untukmu Sahabat Tribute to Seventeen di Titik Nol KM Yogyakarta, Sabtu, 29 Desember 2018 malam.
  • Konser amal yang menampilkan musisi-musisi asal Yogykarta itu menjadi salah satu bentuk keprihatinan atas bencana tsunami yang melanda Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018, yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan tiga korban diantaranya anggota grup band Seventeen.
  • Tiga dari empat personel band Seventeen, Bani (bassis), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) menjadi korban dalam bencana tsunami yang menerjang Banten dan Lampung pada Sabtu 22 Desember 2018 malam lalu. Sang vokalis Ifan menjadi satu-satunya personel yang selamat dari terjangan tsunami.
30 Desember 2018 12:11 WIB

Musisi Yogyakarta Gelar Konser Amal Tribute to Seventeen

Yogyakarta: Untuk mengenang tiga dari empat personel band Seventeen yang turut menjadi korban tsunami yang menerjang Banten dan Lampung, sederet musisi Yogyakarta menggelar konser amal bertajuk Jogja Berbakti Untukmu Sahabat Tribute to Seventeen di Titik Nol KM Yogyakarta, Sabtu, 29 Desember 2018 malam. Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA