• Anggota TNI dan Polri memindahkan badan rusa yang sudah mati dan dipotong-potong hasil perburuan ilegal di Pantai So Toro Wamba, Desa Poja, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, NTB, Sabtu, 29 Desember 2018.
  • Anggota Koramil 1608-03/Sape bersama Polsek Sape berhasil mengamankan puluhan hewan hasil buruan secara ilegal yang diduga berasal dari Pulau Komodo Provinsi NTT, dengan barang bukti diantaranya sembilan ekor rusa yang sudah mati dan dipotong-potong, satu kepala kerbau, satu pucuk senjata api rakitan laras panjang diduga menggunakan laras SS1, satu pucuk senjata api rakitan laras panjang lengkap dengan laser, delapan butir amunisi SS1,satu unit mobil pickup Nopol EA 9034 WZ, dan satu unit kapal boat kayu.
  • Kerbau yang sudah mati dan dipotong-potong hasil perburuan ilegal berhasil diamankan petugas di Pantai So Toro Wamba, Desa Poja, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.
30 Desember 2018 16:05 WIB

Aparat Ungkap Kasus Perburuan Rusa di Pulau Komodo

Bima: Anggota Koramil 1608-03/Sape bersama Polsek Sape berhasil mengamankan puluhan hewan hasil buruan secara ilegal yang diduga berasal dari Pulau Komodo, Provinsi NTT. Aparat meringkus satu tersangka, sementara tiga lainnya melarikan diri. Antara Foto/HO-Penerangan Korem 162 Wira Bhakti

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA