• Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kedua kanan), Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro (kanan), Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih (tengah), Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata (kedua kiri) dengan simbolis menggunting pita pada peresmian rute baru KA Pangandaran di Stasiun Kota Banjar, Jawa Barat.
  • Kapasitas KA Pangandaran ini 520 kursi. Kereta Api terdiri atas dua kelas, yakni eksekutif dan premium, serta bekerjasama dengan PT BNI bagi penumpang yang bertransaksi membeli makanan dan minuman menggunakan Kartu BNI TapCash diatas kereta api.
  • Pada masa promosi selama satu bulan sejak hari peluncuran, harga tiket kereta tersebut hanya Rp 110.000 untuk relasi Gambir-Banjar dan Rp 1 untuk relasi Bandung-Banjar serta rute sebaliknya.
02 Januari 2019 23:06 WIB

KAI Luncurkan KA Pangandaran Rute Jakarta-Bandung-Banjar

Banjar: PT Kereta Api Indonesia ( KAI) meluncurkan KA Pangandaran relasi Jakarta- Bandung-Banjar (PP), Rabu, 2 Januari 2018. Pada masa promosi selama satu bulan sejak hari peluncuran, harga tiket kereta tersebut hanya Rp 110.000 untuk relasi Gambir-Banjar dan Rp 1 untuk relasi Bandung-Banjar serta rute sebaliknya. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA